Kamis, 28 Juni 2007

Obsesi Dicium Lumba-Lumba

Pagi-pagi dah hujan jadi bikin males kerja, sehabis sarapan pagi kantor masih sepi karena masih banyak yang terjebak dalam kemaceta. Daripada bengong gue angkat telepon dan berchit-chat ria dengan seorang teman, sebut saja miss B. Ternyata diam-diam dia punya rahasia kecil :



miss B : Eh gue besok mau cuti loh bo...
Gue : Emang elo mau kemana sih? Mo bikin foto PW ya?
miss B : Ngga, gue udah kangen nich sama para keponakan gue. Besok rencananya gue mau ngajak mereka jalan-jalan ke Ancol

Gue : Bo... Hari gini ke Ancol?

miss B : Maka dari itu gue ngambil cuti, mana tau kalau Jumat ngga serame weekend...
Sampai sini gue merasa kagum sama miss B yang ternyata sayang terhadap keponakannya.
Gue : Duh, ngga nyangka ternyata elo itu tante yang baik ya... Ke Ancol mau kemananya?
miss B : Gue mo ngajak ponakan gue ke Gelanggang Samudera liat lumba-lumba. Ntar gue disana pengen dicium lumba-lumba

Gue : Dicium lumba-lumba apa enaknya? enakan juga dicium mas I (pacar miss B)

miss B : Ngga tau nih dari dulu gue kepingin banget dicium lumba-lumba, dulu pernah jalan-jalan sama mas I ke Ancol trus gue bilang gue pengen liat lumba-lumba eh dia malah ngebawa gue ke Seaworld yang lumba-lumbanya ditaruh di aquarium, ya gue kecewa berat ngga jadi dicium lumba-lumba.

Gue : Mana ada cowok yang rela diduain sama lumba-lumba... Lagian segitu amat ngebetnya emangnya waktu kecil elo belom pernah dicium lumba-lumba?

miss B : Udah sih tapi pengen lageee...


Gue langsung terkaget-kaget atas jawaban miss B yang cukup unbelievable, migod baru kali ini gue denger ada orang yang terobsesi dicium lumba-lumba. Penasaran juga, gue terusin chit-chatnya



Gue : Emang elo mau dicium dipipi atau dibibir?

miss B: Ya di pipilah secara mulut lumba-lumba bau amis

Gue : Kok elo tau mulut lumba-lumba bau amis?

miss B : Ya iyalah dia kan makan ikan

Gue : Gue pikir elo pingin dicium bibir sama lumba-lumba ha... ha... Kok bisa ya elo segitu terobsesinya dicium lumba-lumba

miss B : Tolong dicatet ya bukan terobsesi tapi kepengen aja. Kalau terobsesi itukan bisa sampai panas dingin kalau gue ngga sampe segitunya. Dulu waktu kecil gue ketakutan banget waktu dicium lumba-lumba abis mulutnya kan kaya vacuum cleaner aja dulu. Sekarang gue pengen ngebuktiin kalau gue ngga takut lagi dicium lumba-lumba.

Gue : Bo, segitu pentingnya ya ngebuktiin diri kalau elo ngga takut dicium lumba-lumba?

miss B : Penting dong, untuk mengatasi ketakutan kan harus dilawan dengan melakukan hal yang menakutkan itu, jadi besok kalau ada lumba-lumba mau nyium gue ngga takut lagi. Gue pernah liat di TV kalau di Bali lumba-lumba dipakai untuk terapi anak autis. Gue emang ngga autis sih tapi gue mau juga berenang sama lumba-lumba...


Gue masih ngga ngerti pentingnya dicium lumba-lumba, secara kerjaanpun miss B ngga berhubungan dengan lumba-lumba jadi kayanya ngga mungkin gitu loh kalau tiba-tiba ada seekor lumba-lumba yang nyosor dia kecuali kalau emangnya miss B nya aja yang menyerahkan diri pada sang lumba-lumba. Dan o ouw setelah pengen dicium sekarang pengen berenang pula sama lumba-lumba, sakit juga nih anak...


Gue : Emang cowo elo ngga curiga sama niat elo ke Ancol besok?
miss B : Dia nanya juga sih, tapi gue bilang aja kalau gue mau nganter ponakan kecil gue megang lumba-lumba. He..he.. nanti kalau udah sampe pinggir kolam baru deh gue minta sun sama lumba-lumbanya.

Gue : Waqaqaqaqqaaaq gue rasa elo udah sakit... Ngga nyangka temen gue yang satu ini punya rahasia yang malu-maluin...

miss B : Puas banget nih ketawanta, awas ya jangan bilang-bilang sama *&^%$* (sensor ngga boleh disebut) ntar kalau tau dia bakalan puas banget ngeledekin gue

Gue : Janji deh gue ngga akan cerita sama dia tapi gue bakalan bikin blognya tapi tenang nama elo ngga bakalan gue sebut

miss B : Wah bagus tuch siapa tahu bisa menginspirasi orang lain supaya mau mengatasi rasa takutnya
Gue : Maksud elo rasa takut dicium lumba-lumba?

miss B : Ya gitu deh... mendingan sekarang gue ngebet dicium lumba-lumbanya daripada nanti kalau gue dah keburu punya anak, bisa-bisa rebutan lagi sama anak gue minta dicium lumba-lumbanya...





Itulah sepotong percakapan pagi hari gue dengan miss B yang membuat gue jadi tahu rahasia kecil dia yang ternyata malu-maluin banget. Tapi tenang aja miss B semua orang pasti punya obsesi aneh yang menurut orang lain ngga make sense banget. Well enjoy your early weekend miss B... dan semoga ciuman lumba-lumba kali ini bisa menuntas rasa penasaran elo. Kalo ngga puas juga dan masih terobsesi lagi, ehmm gue rasa elo udah sakit beneran dan perlu konsultasi ke ahli jiwa...

Tidak ada komentar: