Sabtu, 21 Mei 2011

Curcol #SoyjoyHealthylicious 2 : Bagian 2

Hari kedua Soyjoy Healthylicious 2 dimulai pada jam yang sangat ramah mata yaitu jam 10 pagi. Berarti gak perlu bangun pagi-pagi banget. Udah kebiasaan sabtu bangun siang jadi agak berat yah kalo kudu bangun pagi-pagi buta. Ah sayangnya kenikmatan itu agak terganggu dengan datangnya si tamu bulanan. Agak rempong nih kalo doski datang, tapi apa boleh buat, tamu satu ini gak bisa ditolak.

Setelah semua finalis #SoyjoyHealthylicious 2 berkumpul di kantor Soyjoy, kami semua berangkat ke Celebrity Fitness di Gandaria City. Menurut jadwal kami akan mengikuti kelas Body Jam. Sembari menunggu kelas, gw memilih untuk latihann cardio di sepeda statis selama 15 menit dan lanjut treadmill selama 15 menit. Setelah itu gw melakukan beberapa latihan untuk perut.

Jam 12 kelas Body Jam dibuka, kali ini temanya hip hop. Tadinya gw pikir kelas ini bakal fun abis tapi ternyata eh ternyata gerakannya ribet juga yah… Secara gw emang agak kesulitan dengan koordinasi kaki. Ketika asik berajojing ria, tiba-tiba teman di depan gw si Umen terkapar. Ternyata Umen mengalami keram kaki. Namanya juga drama, para kameramen langsung mengabadikan penderitaan Umen tersebut sementara kita tetap berhip-hop ria.

Kelar memeras keringat di kelas body jam, kita beramai-ramai makan siang. Pas makan siang inilah perut gw terasa bergejolak sangat. Padahal pas ngegym gak berasa apapun. Yasudalah ditahan saja. Habis makan lanjut menuju Taman Sari Royal Heritage Spa yang berada di kawasan Wahid Hasyim. Jalan menuju kesana macret padahal gw kebelet pipis juga. Lengkaplah penderitaan, mules plus kebelet.

Akhirnya tiba juga di Taman Sari Royal Heritage Spa. Begitu nyampe langsung mlipir ke toilet. Disetiap sudut spa ini tercium wewangian tradisional yang aromanya sangat menenangkan. Belum lagi iringan gending jawa yang mengalun lembut bikin suasana terasa damai. Biasanya gw suka geli kalau dipijit terutama pada areal-areal tubuh tertentu tapi pijitan mbak Eny ini sama sekali tidak bikin geli. Entah emang badannya terlalu capek atau memang tangannya sudah sangat ahli. Dan rasa mules di areal perutpun langsung lenyap bersama rasa pegal lainnya.

Spa bersama ini mengakhiri rangkaian keriaan bersama #SoyjoyHealthylicious 2. Hari yang sangat menyenangkan. Lengkap, mulai dari seseruan di gym sampai santai nikmat di Spa. Semuanya ini didapat tanpa keluar uang sepeserpun. Inilah kenikmatan jadi finalis #SoyjoyHealthylicious. Sekali lagi terima kasih Soyjoy.

Tidak ada komentar: