Rabu, 12 September 2007

Pssst...sssst....

Kata orang mendonlot lagu dari internet itu sama saja dengan membajak, sedangkan membajak itu adalah perbuatan yang sangat tidak terpuji karena sama saja dengan mencuri. Kata guru agama mencuri itu dosa hukumnya, jadi Donlot lagu = membajak = mencuri = dosa. Weleh...weleh... Tapi gimana ya harga CD mahal beeng nih... sedangkan si artis penyanyinya terutama yang luar negeri dah cukup tajir. Biasanya kalau udah tajir, si artis penyanyi ini seringnya berbuat yang aneh-aneh karena bingung duitnya mau diapaain misalnya saja si Ian Kasela yang setelah tajir tega-teganya ngianatin istrinya sendiri dengan selingkuh dengan cewek-cewek lain. Jadi what a hell lah, nyuri-nyuri sikit.

Sekarang ini orang banyak yang kerajinan mencuri lagu dari multiply sebab banyak member multiply yang menshare file-file MP3 di blognya. Ada sedikit tips cara mudah mencari file lagu di multiply. Sok atuh disimak carana :
1. Wajib punya account di Multiply
2. Masuklah ke Google trus di kolom search ketik site:multiply.com
3. Setelah itu Google akan mengeluarkan result berupa beberapa alamat multiply yang memang punya file lagu yang dicari
4. Silahkan di klik link multiply yang anda inginkan

Guampang kan... Viva internet si pembuka cakrawala dunia, hidup Google si mesin pencari no. 1, jayalah multiply yang menumbuhkan kesadaran akan berbagi di kalangan membernya.

Tidak ada komentar: