Rabu, 08 Agustus 2007

Teori Mahluk Berjari 4

Ternyata si Unyil dan warga sukamaju bukan satu-satunya mahluk idola anak-anak yang berjari 4. Setelah diperhatikan Donal Bebek, Miki Tikus, keluarga Simpson, Spongebob si bujursangkar dan warga jalan Sesame (Sesame Street maksudnya) juga hanya memiliki 4 jari disetiap tangannya. Apa yang terjadi di dunia ini? Ada beberapa teori tidak penting yang bisa saya sampaikan :

1. Telah terjadi mutasi genetik besar-besaran terhadap mahluk hidup di bumi ini. Hal ini diakibatkan terlalu banyak mengkonsumsi makanan atau menggunakan kosmetika yang mengandung pengawet dan racun seperti formalin, mercury, hydroquinone dan sebagainya. Penyebab lainnya adalah banyaknya bahan makanan yang berasal dari tanaman transgenic. Secara bahan makanannya saja sudah mengalami rekayasa genetik maka ngga heran kalau mahluk yang mengkonsumsinya otomatis akan mengalami perubahana genetik.

2. Seperti teori saya sebelumnya mengenai si Unyil dan warga desa Sukamaju, maka sesungguhnya alien secara diam-diam telah menginvasi bumi ini dan membentuk komunitas sendiri. Alien berwujud manusia tidak hanya berdomisili di Indonesia saja, rupanya di amerika serikat juga terdapat sebuah kota bernama Springfield dimana disana tinggal sebuah keluarga bernama The Simpson yang sangat terkenal karena punya TV show sendiri. Ngga cuma berwujud manusia alien juga telah mengambil wujud-wujud hewan seperti tikus dan bebek seperti miki, donal dan kawan-kawannya. Tidak semua alien mengambil wujud mahluk bumi sebagai samaran, banyak juga yang sama sekali tidak berganti wujud dan tetap berbentuk mahluk berwujud aneh seperti Elmo, Bert, Cookie Monster dan para mahluk yang tinggal di jalan Sesame. Invasi alien ngga cuma terjadi di daratan saja, ternyata laut kitapun telah dikuasainya seperti yang terjadi di Bikini Bottom tempat tinggal Spongebob dan teman-temannya.
Ha...ha... ngayalnya dah mulai keterlaluan nih.... mendingan udahan aja dulu sebelum dianggap sinting daaag....

Tidak ada komentar: