Minggu, 01 Juli 2007

Obsesi dicium Lumba-Lumba part II

Masih cerita tentang miss B, teman gue yang punya keinginan yang cukup aneh yaitu dicium lumba-lumba. Akhirnya hari Jumat kemaren miss B berhasil mewujudkan impiannya untuk dicium lumba-lumba dan dan yang menambah kebahagiannya adalah mas I sang pacar walaupun sambil cemberut telah merestui perbuatannya itu. Ngga cuma memberikan restu, rupanya mas I juga mau memberikan dukungannya dikala keinginan miss B untuk dicium lumba-lumba nyaris ditolak oleh mas-mas penjaga lumba-lumba. Waduh beruntung banget ya miss B ini punya pacar pengertian seperti mas I.

Menurut miss B dicium lumba-lumba itu enak, rasanya dingin-dingin gimana gitu he...he... iyalah secara moncong lumba-lumba itu berlendir. Selain lumba-lumba, miss B juga melihat pertunjukan anjing laut dan guess what? dia juga kepingin dicium oleh anjing laut juga hi..hi..hi.. Untung kali ini mas I berhasil memberikan pengertian kepada miss B kalau anjing laut itu punya mulut yang lebih bau daripada lumba-lumba sehingga miss B mau membatalkan keinginan absurdnya itu.

Tapi pas gue tanya apakah miss B sudah cukup puas karena keinginannya sudak terkabul, dia jawab kalau ketemu lumba-lumba lagi walaupun sudah punya anak nanti tetep dia kepengen dicium lagi.... dasar nih anak semakin bikin gue takjub aja...waqaqaqaqaqaqqq gedebug...

Tidak ada komentar: