Selasa, 24 Juli 2007

Si Penggoda

Aku punya teman yang punya hobi godain lawan jenis, sebut saja miss S (S untuk Siren). Miss S ini sebetulnya sudah punya pacar tapi entah kenapa dia itu tetap saja hobi menggodai pria-pria di sekitarnya bahkan sampai tidak pandang bulu, entah itu suami orang atau laki-laki yang usianya jauh dibawahnya, pokoknya asal laki-laki bakalan dia embat. Mungkin juga miss S ini kesepian kali ya... tapi seharusnya ngga gitu dong caranya. Kalau memang sudah ngga nyaman sama pacar sendiri ya udah putusin aja dan cari lagi yang lain tokh sebagai cewek penggoda gue yakin miss S ini gampang aja untuk mendatangkan laki-laki lain kepelukannya. Hampir seluruh mahluk berjenis kelamin laki-laki di kantornya yang dapat dikategorikan muda pernah digoda miss S ini, ada juga yang risih ada juga yang kege-eran dan ada juga yang sengaja menikmatinya. Namanya juga cowo kalau sedikit diperhatiin aja langsung lupa daratan. Ngga taulah gimana cara ngomong miss S ini kepada para laki-laki tapi secara bahasa tubuh kentara banget penggodanya mulai dari mengelap sendok sampai mengelap keringat laki-laki lain yang bukan pacarnya.
Miss S ini ngga sekadar menggodai cowok-cowok saja, kadang-kadang dia juga suka agak eksibisionis terhadap teman perempuannya. Maksudnya disini adalah miss S ini juga suka memamerkan kelengketannya terhadap berbagai macam laki-laki tanpa malu-malu di depan temannya sendiri. Sebagai teman aku sangat tidak menyukai caranya ini, mau menasehati tapi kesannya kok cemburu gitu, nanti si miss S ini makin ge-er aja ya udalah cuekin aja selama dia ngga ganggu aku.
Secara fisik sih dia ngga bagus-bagus amat tapi mungkin ada pendekatan khusus yang aku dan para umumnya perempuan baik-baik ini ngga tau. Apa sih yang dia cari dari petualangannya mendekati berbagai macam pejantan? Sebetulnya aku liat ngga terlalu banyak benefitnya kecuali beberapa kali ada yang nganterin dia pulang, malah kesannya jadi seperti cewek bitchy gitu deh... Walapun teman tapi ngga ngerti juga jalan pikiran anak ini, kadang aku suka merasa mungkin ada bagian dari jiwanya yang sakit atau mungkin jiwanya yang memang kesepian, atas alasan inilah aku masih berhubungan baik dengannya walapun kadang-kadang sering ngomongin kelakuan dia di belakang.
Untuk para pria yang sedang baca blog ini mungkin mengenal sosok yang sedang aku bicarakan ini bahkan barangkali anda juga adalah mantan korban perasaan miss S ini???

1 komentar:

andreas sm tarigan mengatakan...

Hhehehhe.....
Emmmm.....
oooooo......

:-)