Jumat, 04 April 2008

Cinta Laura di Indonesia This Morning

Tadi pagi sambil menyiapkan diri untuk berangkat ke kantor iseng-iseng aku nyalakan TV, ternyata di acara "Indonesia This Morning" di Metro ada wawancara dengan artis "idola" kaum blogger Cinta Laura. Baru kali ini aku menyaksikan neng Cinta diwawancara dengan menggunakan bahasa Inggris. Secara penasaran, sambil berpakaian aku ikuti wawancara tersebut. Bahasa Inggris neng Cinta emang ngga diragukan lagi kefasihannya, malahan jadi cenderung biasa saja dan tidak semenarik kalau Cinta Laura ngomong bahasa Indonesia. Cinta Laura pun mengakui kalau wawancara ini adalah wawancara termudah yang pernah dia jalani sebab dilakukan dalam bahasa Inggris jadi dia bisa mengekspresikan isi hatinya dengan bebas.

Pernah beberapa waktu yang lalu beredar e-mail tentang quote-quote terkenal dari Cinta Laura, dan pada wawancara tadi pagi salah satu qoute neng Cinta keluar lagi. Quote itu adalah soal keinginannya setelah lulus SMA untuk meneruskan kuliahnya di universitas ternama di Amrik seperti Harvard ha..ha... Ya wis, belajarlah yang rajin ya neng dan kurangilah kegiatan syuting-syuting ngga mutu itu supaya cita-cita muliamu itu tercapai. Disinggung pula soal bahasa Indonesianya yang beraksen bule banget itu telah menjadi komoditi, tanggapan neng Cinta biasa saja dan menganggap orang-orang meniru dia karena suka kepadanya. Sangat berpikiran positif ya... Ketika ditanya kenapa dalam sinetron dia bisa berbicara bahasa Indonesia dengan baik ketika di sinetron , neng Cinta berkilah kalau di sinetron ada sutradara yang mengarahkan jadi kalau dia ngomong dengan aksen bulenya maka akan segera di cut sutradara.

Yang paling bikin aku nyaris tersedak ketika ditanya rencana dia selanjutnya, katanya dia pengen nyanyi juga.... Alamaaaaaak..... masih menurut si Indo Jerman ini, suaranya sudah pernah di test oleh musisi besar Indonesia yaitu bapak Ahmad Dhani. Sibuk sekali ya neng jadi kapan punya waktu buat belajar supaya bisa diterima di Harvard. Oke deh neng Cinta kita tunggu saja beberapa tahun lagi apakah kamu sanggup menggapai cita-citamu untuk bisa kuliah di Harvard.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
http://www.infogue.com/
http://www.infogue.com/selebritis/cinta_laura_di_indonesia_this_morning/

Anonim mengatakan...

The truth is system demands to supply the body with almost
order p90x cheap everything else it demands though within the workouts durations.


my site webcamjobstoday.com