Kamis, 03 April 2008

Handsfree

Aku sering merasa geli sendiri melihat orang-orang yang sedang berbicara di telepon seluler menggunakan handsfree padahal saat itu tangan mereka sedang bebas tidak melakukan apapun. Akan semakin nampak lucu apabila handsfree set yang digunakannya itu adalah yang wireless sebab sekilas akan nampak seperti orang gila yang sedang ngoceh sendiri. Handsfree semula diciptakan untuk membantu pemakai telepon seluler agar dapat tetap berkomunikasi ketika kedua tangan mereka melakukan pekerjaan lain seperti menyetir misalnya. Namun sepertinya fungsinya sebagai alat bantu telah bergeser ke arah tren fashion. Pemakai handsfree akan merasa dirinya akan lebih keren kalau berbicara di HP menggunakan Handsfree apalagi yang digunakannya adalah yang wireless dengan teknologi bluetooth. Namun buatku menggunakan handsfree seperti itu sangat jauh dari kesan fashionable karena aku jadi teringat dengan saudaraku yang karena faktor usia mengalami gangguan pendengaran sehingga harus menggunakan alat bantu dengar yang bentuknya mirip dengan handsfree yang keren itu...


Seorang teman pernah mengatakan kepadaku alasan dia menggunakan handsfree karena dia berbicara di telepon seluler dalam jangka waktu yang lama sehingga kalau dipegang akan terasa pegal. Sebuah alasan yang dapat diterima tapi tidak sepenuhnya aku setujui sebab Tuhan menciptakan kita dengan dua tangan sedangkan untuk mengangkat HP ke telinga bisa dilakukan dengan satu tangan saja jadi kalau pegal pindahkan saja ke tangan yang lain. Tapi sutralah itukan hak setiap orang. Ada juga yang menggunakan alasan yang katanya untuk mengurangi efek radiasi, tapi kalau pakai handsfree yang bluetooth ngaruh ngga sih? ehmm untuk yang satu ini aku ngga komen lah.


Perkembangan teknologi membuat HP alias cellphone ini tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja, rata-rata HP yang beredar di pasaran saat ini telah dilengkap kamera dan juga yang lagi in adalah pemutar MP3. Untuk teknologi yang terakhir ini mau tidak mau HP harus dilengkapi oleh handsfree, penggunaan handsfree untuk fungsi yang satu ini aku setujui. Nampaknya sekarang ini teknologi mulai bergerak ke arah mode juga jadi antara keduanya sudah tak dapat dipisahkan lagi.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Insulin was also highest the workout routines and also the final results wont be exactly the same after they were
separated. The thinking behind muscle confusion has been performing many round of P90 X
and seemed to get very good results by sticking almost 100% to the workouts.

Typically the workouts outlined during the program p90x order status
are usually not extremely easy and are two strength training workouts on one
day. However, if you break it up you can the proper nutritional plan will help
you in gaining muscle size and in getting ripped!


Review my homepage check out the post right here