Senin, 07 April 2008

Laki-Laki Hamil


Sekarang ini memang jaman edan, koreksi maksudnya bukan jamannya yang edan tapi manusianya yang makin edan. Arnold Schwazenneger yang dulunya atlit binaraga sebelum jadi gubernur California pernah hamil lho... Bayangkan saja seorang pria yang tadi tegap berotot harus berperut buncit karena sedang mengadung anak... Tapi itu semua cuma terjadi di salah satu filmnya yang bergenre komedi berjudul “Junior”.

Boleh percaya atau tidak ternyata kejadian seperti di film “Junior” tersebut sekarang ini bukan fiksi lagi tapi benar-benar kejadian di Amerika Serikat. Acara ngobrolnya Oprah Winfrey yang baru saja diputar di negeri asalnya dihebohkan oleh kemunculan seorang pria berkumis dan berjambang tapi berperut buncit karena hamil. Terdengar seram dan sepertinya sangat tidak masuk akal namun begitu kenyataannya.

Penjelasan ilmiah dari kejadian ini adalah si pria hamil tersebut sebetulnya adalah seorang wanita transgender. Thomas Beatie nama si pria hamil tersebut semula bernama Tracy seorang perempuan yang bisa dikatakan cantik. Namun si Tracy ini merasa dirinya tidak nyaman dalam tubuh wanitanya sehingga ia berusaha untuk menjadi lebih pria dengan menyuntikan hormon testoteron. Efek dari banyaknya hormon testoteron yang diterimanya membuat klitoris Tracy berubah bentuk menjadi mirip penis pria serta wajahnya mulai ditumbuhi bulu-bulu halus seperti layaknya pria. Untuk lebih menyempurnakan tampilan fisiknya Tracy juga mengoperasi dadanya sehingga menjadi rata laiknya laki-laki. Setelah itu Tracy resmi mengubah namanya menjadi Thomas.

Walaupun ingin secara fisik menjadi laki-laki ternyata naluri kewanitaan Tracy alias Thomas ini masih ada, buktinya ia masih ingin mempertahankan salah satu organ kewanitaannya yaitu rahim. Alasan yang dikemukakan waktu itu karena Tracy/Thomas ini bercita-cita pingin punya anak suatu hari nanti. Thomas punya seorang istri bernama Nancy yang berusia beberapa tahun diatasnya. Nancy yang telah memiliki 2 anak yang telah dewasa dari pernikahan terdahukunya dengan pria normal ini telah kehilangan rahimnya akibat mium akut.

Demi mewujudkan impian punya anak maka akhirnya Thomas bersedia untuk menampung calon bayi mereka di rahimnya. Dan hasilnya adalah seperti yang sedang dihebohkan saat ini yaitu seseorang yang secara tampilan fisik pria namun mengandung bayi seperti layaknya perempuan. Hu...hu.. betul-betul dashyat keedannya. Nekad bener manusia jaman sekarang ini berani-beraninya menetang karya cipta Sang Maha Kuasa. Perempuan berubah jadi laki-laki saja sudah menyalahi kodrat apalagi kalau sampai laki-laki hamil dan melahirka segala. Jadi penasaran seperti apakah jadinya bayi hasil dari perbuatan nyeleneh manusia ini.

Belum hilang kehebohan berita ini, aku kembali dapat berita dari detikcom hari ini kalau di India telah lahir seorang bayi yang bermuka dua. Kali ini bukan hasil rekayasa genetis buatan manusia tapi murni karena mutasi genetis dari alam tapi tetap saja ngeri bacanya. Selama ini apa yang kita hanya dapat lihat di film-film khayal nyaris menjadi kenyataan. Jangan-jangan suatu hari nanti kita bisa menemukan manusia-manusia mutan seperti dalam dongeng modern “The X-Men”. Ehmmm ngeri bener ya...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

The above example stays true through each Most adults in the graders participate in vigorous physical activity on a how to order p90x online regular basis,
while only 55% of 12th graders participate in the same level of activity.