Rabu, 23 Januari 2008

Heath Ledger

Siang ini ketika sedang browsing-browsing berita hiburan di internet aku mendapatkan berita yang cukup mengejutkan yaitu mengenai tewasnya aktor Heath Ledger, mengejutkan sebab dia itu masih muda dan tidak ada berita soal sakit sebelumnya. Menurut berita Heath ditemukan tewas dalam kamar tidurnya dan penyebab tewasnya masih dalam penyelidikan polisi. Kalau yang meninggalnya si Owen Wilson sih ngga terlalu kaget secara dia itu emang udah niat mau bunuh diri setelah diputusin sama si Kate Hudson.

Membayangkan Heath Ledger ini, aku langsung terbayang akan fim koboy homo "Brokeback Mountain" yang mengantarkannya masuk nominasi Oscar sebagai Aktor Terbaik pada tahun 2006. Adegan mesranya bersama Jack Gyllenhaal (bener ngga nulisnya) di "Brokeback Mountain" memang yahud, apalagi pas adegan ciuman yang pake nafsu bener-bener kaya homo betulan. Kebetulan aku nonton film ini di DVD besama seorang teman cewek lantaran ngga ada cowok yang aku kenal yang sudi nonton film ini, emang dasar cowo-cowo sering sok homophobic. Memang cocoknya "Brokeback Mountain" ini ditonton rame-rame di DVD biar seru ketawa-ketawa sambil mengulang- ngulang adegan cowboy-cowboy keren bermesraan di tengah hutan. Selain adegan ciuman yang mesra antara si Heath dan Jake, menurutku adegan juara lain di film ini adalah pas si Heath meludahi (maaf) "burungnya" ketika mau penetrasi ke bagian belakang tubuh si Jack. Hue he..he.. asli aku dan temanku ketawa-ketawa geli melihat adegan ini. "Brokeback Mountain" ini memang film serius bukan film bokep jadinya kita sebagai penonton ngga jijik-jijik banget melihat adegan panas antar koboy homo tersebut.

Entah kebetulan atau tidak, aku nyaris tidak pernah melihat Heath Ledger main film yang bersetting jaman sekarang. Mulai dari "The Patriot", "A Knight's Tale", "The Brothers Grimm", "Brokeback Mountain" hingga "Cassanova" semuanya bersetting jadul, cuma "Monster's Ball" saja yang bersetting agak jaman sekarang. Mungkin ada juga film Heath Ledger yang bersetting jaman sekarang tapi akunya aja yang kebetulan ngga perna nontonnya. Memang sih tampangnya si Heath Ledger ngga terlalu metrosexual sehingga cocok main jadi orang jaman dulu. Menurut rencana si Heath Ledger ini bakal memerankan tokoh The Joker dalam film Batman nya Christian Bale selanjutnya yang berjudul "the Dark Knight". Entah sudah selesai atau belum syutingnya, mudah-mudahan sih udah kelar sebab menurutku si Heath Ledger ini cocok juga meranin The Joker yang sinting abis lantaran dia punya senyum yang mirip senyum khasnya Joker. Well, walaupun si Heath ato keluarganya ngga kenal aku tapi aku mau ngucapin aja turut berduka cita aja Rest In Peace man...

Tidak ada komentar: