Senin, 18 Februari 2008

Personality Test part 2

Iseng-iseng aku browsing cari tes-tes gratis untuk mengecek kepribadian tapi yang lebih serius daripada tes main-main kemarin. Akhirnya aku menemukan link ini :http://www.personalitytest.net/

Setelah mengisi beberapa isian pilihan berganda hasilnya aku termasuk tipe ISFP alias Introvert, Sensor, Feeler dan Perceiver. Tipe ISFP ini disebut artist sebab suka sama yang nyeni-nyeni gitu deh serta pemalu dan ngga banyak omomg. Ehmmm aku kayanya memang gitu deh...




Masih di link yang sama aku coba ikutan tes mana yang lebih dominan otak kiri atau otak kanan, ternyata untuk yang satu ini aku termasuk kategori "Equally Dominant" yang berarti penggunaan otak kanan dan otak kiriku cukup seimbang, wow... asik juga...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Yоur poѕt haѕ verifiеd helpful to me.

It’s quite uѕeful and you really are naturally very educated in this region.
You have got oρenеd my personal eye іn ordeг
to numerous viеws on this pаrticular mattеr along with intriguіng and strong articlеs.


Loοk at mу site :: http://Www.luckylinux.org/