Minggu, 03 Februari 2008

Tweety

Siapa sih yang ngga kenal dengan Tweety si tokoh kartun yang berbentuk burung kenari berwarna kuning, memiliki kepala dan kaki yang berukuran besar tapi badannya kecil. Seperti umunya burung, si tweety ini juga punya sayap tapi sayapnya berukuran seperti badannya, yang kecil. Ajaibnya walaupun sayapnya sangat kecil dibandingin dengan kaki dan kepalanya, si Tweety ini tetap masih bias terbang, kalau tidak sedang terbang , sayapnya iini berubah jadi tangan. Sungguh aneh tapi nyata masak ada burung dengan proposi tubuh yang tidak seimbang seperti si Tweety ini bias terbang… Ya namanya juga tokoh kartun, sah-sah aja lagi yang penting lucu dan disukai oleh orang-orang.

Tweety adalah tokoh kartun karya anggota keluarga Looney Toons karya Warner Bros. Dulu aku begitu memvenci tokoh kartun satu ini sebab si Tweety ini sering carmuk terhadap Granny. Kalau sedang bertengkar dengan si kucing jahil Sylvester, Granny pasti akan membela Tweety padahal belum tentu si Sylvester yang membuat gara-gara. Tapi ketika jaman kuliah dulu, pada saat ulang tahunku beberapa orang teman memberikan kado celana dalam sexy bergambar Tweety dalam pose yang sok imut. Aku langsung mengutuk-ngutuk teman-temanku sebab sebetulnya mereka tahu kalau aku benci sekali terhdap Tweety tapi mereka sengaja membelikan celana dalam bergambar Tweety, katanya supaya aku menjadi dekat dengan Tweety. Walaupun aku benci sekali tapi aku terpaksa memakai celan dalam tersebut sebab mereka mengancam akan memusuhi aku kalau celana dalam tersebut tidak pernah aku pakai.
Mungkin karena si Tweety ini menempel begitu dekatnya dengan bagian paling pribadi dari tubuhku, lama kelamaan rasa benciku terhadap Tweety makin meluntur bahkan sekarang aku berubah jadi penggemar Tweety. Aku mendapatkan ide menulis blog tentang Tweety ini ketika sedang mengenakan celana piyama yang bergambar Tweety. Kalau diperhatikan sosok Tweety ini memang menggemaskan.

Semula aku pikir si Tweety yang bersosok manis dengan bulu mata lentik ini berjenis kelamin betina tapi ternyata dia itu berjenis kelamin jantan. Damn…jadi selama ini si Tweety ini dengan bebas bias mengintip bagian intimku, memang dasar teman-temaku itu kurang ajar sekali… Tapi ngga apa-apa, si Tweety ini kan tokoh kartun anak-anak jadi dia ngga punya hasrat seksual. Tweety si jantan yang berpenampilan seperti betina dengan tampang sok imut dan bulu mata super lentik mengingatkan aku dengan tokoh madam dalam acara sampah di Indosiar "Supermama". Bedanya kalau Tweety imu-imut, si madam IG amit-amit persis seperti acaranya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

buat dong club tweety.. kl ada gw mau ikutan secara gw penggemar berat tweety.... btw salam kenal yah. nama gw merry