Sabtu, 16 Februari 2008

Tes Kepribadian

Temanku memberikan link ini http://www.quizmeme.com/. Link ini berisi berbagai kuis-kuis ngga penting tapi asik juga buat lucu-lucuan.

1. Kuis 100 Acre ; maksud kuis ini adalah untuk menentukan karakter dalam film Winnie The Pooh mana yang paling dekat dengan kepribadian kita. Hasilnya aku mirip si Rabbit yang bossy dan gampang marah he...he... no complaint.


Take the 100 Acre Personality Quiz!


2. Kuis Warna : Ini katanya untuk ngetes warna yang sesuai dengan kepribadian kita. Hasilnya silahkan cek aja dibawah ini :













YELLOW

You are very perceptive and smart. You are clear and to the point and have a great sense of humor. You are always learning and searching for understanding.


Find out your color at QuizMeme.com!



3. Past Life : Kali ini untuk menebak kehidupan apa yang kita jalani pada masa sebelum sekarang ini, semacan reirkarnasi gitu deh. Hasilnya untukku adalah polite priest alias pendeta sopan, ah masa sih??? Kayanya ngga aku banget...

Quiz Me
Ina was
a Polite Priest
in a past life.

http://www.quizmeme.com/pastlife/quiz.php


4. Kuis Dog Breed: Kuis untuk menetukan kalau kita dikutuk jadi anjing kira-kira kita akan menjelma jadi anjing jenis apa. Hasilnya aku jadi Golden Retriever asiiik....


discover your dog breed @ quiz meme

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nih, buat yg suka kuis2, masih banyak lagi di www.teskuis.com