Jumat, 08 Februari 2008

Pond's vs Dukun Pelet

Sekarang ini yang dibuat bersambung terus menerus tidak hanya sinetron saja tapi iklan TV komersil pun sudah ikutan dibuat bersambung macam sebuah drama. Salah satunya yang paling top adalah iklan Pond's Flawless White. Pond's rupanya ingin mencitrakan kalau keampuhan produknya seampuh mantra-mantra dukun pelet seperti pada iklan Pond's yang lain dimana dicerikan seorang gadis yang 2 minggu sebelumnya jomblo tapi setelah pakai produk Pond's maka dalam 7 hari gadis tersebut langsung digilai laki-laki sampai sia bingung sendiri mau milih yang mana. Siap-siap aja nih usaha dukun susuk gulung tikar sebab sekarang ngga perlu ke dukun pasang susuk cukup pakai Pond's dalam 7 hari pasti akan digila-gilai lawan jenis.

Kembali ke iklan Pond's Flawless White yang dibuat bersambung macam serial drama, sekarang ini sudah masuk episode 4 tapi masih bersambung juga. Dikisahkan sepasang kekasih Andre dan Fiona mengabadikan cinta mereka dengan sepasang kalung yang kedua liontinnya bila disatukan akan membentuk sebuah hati. Si laki-laki mata keranjang, Andre malah melirik wanita lain, Mer, yang berwajah lebih bening daripada Fiona. Fiona yang masih berharap cinta Andre terkejut ketika melihat Andre menggandeng mesra Mer bahkan Andre sepertinya lupa dengan janji setianya dengan Fiona. Fiona yang sakit hatinya pulang dan mulai merawat wajahnya dengan Pond's Flawless White, dalam 7 hari Fionajadi lebih cantik dari sebelumnya. Andre yang sedang akan membeli cincin tunangan dengan Mer langsung tersepsona melihat wajah Fiona yang sekarang ternyata lebih kinclong dari Mer. Dasar si Andre buaya darat, ia mulai bimbang. Fiona yang masih menaruh hati pada Andre pura-pura mengirim SMS kepada Andre yang berisi ucapan selamat atas pertunangannya. Setelah membaca SMS itu Andrepun memilih untukkembali ke Fiona, terburu-buru ia mengejar Fiona hingga Handphonennya tertinggal di meja. Mer yang sakit hati tidak rela Andre berlalu begitu saja maka iapun membalas SMS Fiona dengan menggunakan handphone Andre yang isinya kalau Andre taj mau menemui Fiona lagi. membaca SMS yang dikiranya dari Andre, hati Fiona hancur berkeping-keping dan ia memutuskan untuk minggat ke Paris. Andre yang tang tak berhasil menemui Fiona baru sadar kalau Mer telah mengirim SMS yang membuat Fiona kabur. Ketika Andre dan Mer terlibat pertengkaran mengenai masalah SMS tersebut, Andre melihat sosok Fiona, iapun segera mengejarnya namun Fona berusaha menghindar. Hingga akhirnya Andre berhasil menemukan Fiona ketika kalung Fiona jatuh. Andre berusaha merayu Fiona agar mau mendengar penjelaan gombalnya, pada mulanya Fiona berusaha melawan tapi luluh juga ketika melihat Andre masih menggunakan kalung cinta mereka. Keduanya berdamai dengan berpelukan mesra di tengah bandara.

Hu..hu... mesranya.... kelihatannya udah bahagia tapi masih bersambung juga. Jadi penasaran gimana ya kelanjutan kisah cinta Andre dan Fiona ini, apakah akan berakhir di pelaminan? Tapi yang pasti akan berakhir happy ending biar cewek-cewek yang terkesan dengan iklan ini mau memakai Pond's Flawless White agar hidupnya bisa se happy ending Fiona. Pembuat iklan ini berhasil membuat Pond's diingat oleh penonton sehingga banyak juga yang memakai produk Pond's gara-gara melihat tayangan iklan ini, salah satunya adalah teman serumahku.
Kalau aku yang jadi sutradaranya akan aku buat lanjutannya seperti ini : Mer yang gemas karena Andre berpaling pada Fiona pergi ke dukun pelet supaya si Andre mau balik lagi. Rupanya si dukun pelet ini seorang dukun lekong yang juga memakai produk Pond's. Muka si dukun yang kinclong bikin Mer malah jatuh hati pada sang dukun, Merpun melupakan Andre dan mau dijadikan istri ke-7 sang dukun. Kesimpulan dari iklan tersebut adalah produk Pond's sangat ampuh sekali bahkan seorang dukun peletpun lebih mempercayai Pond's daripada ilmu peletnya sendiri.

Tidak ada komentar: